Ramadan, Layanan XL Satu Fiber di DIY dan Jateng Meluas 

BERITANET.ID : XL Satu Fiber semakin gencar menghadirkan layanan di beberapa kota baru di provinsi DIY dan Jateng.

Selain itu, perusahaan juga berkomitmen untuk terus melakukan perluasan area layanan di kota-kota yang telah terlayani.

Setelah beberapa tahun melayani masyarakat di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul, layanan XL Satu Fiber juga telah hadir di sejumlah kota baru di provinsi Jawa Tengah, seperti Kota Semarang, Kabupaten Demak, Kota Purwokerto, hingga Kabupaten Banyumas.
 
XL Satu Fiber merupakan produk konvergensi pertama di Indonesia. Selama bulan Ramadan, XL Satu Fiber menghadirkan beberapa promo yang bisa dinikmati oleh pelanggan:
 
Adapun Promo Ramadan speed upgrade untuk pelanggan baru antara lain:

Cukup dengan 276 ribu/bulan pelanggan dapat internet rumah fiber unlimited dengan speed upgrade dari 30Mbps ke 50Mbps selama 6 bulan dan kuota HP bersama 15GB untuk sekeluarga dalam satu tagihan.

Beragam paket menarik lainnya bisa dilihat di website satu.xl.co.id. Kuota HP bersama berlaku untuk pelanggan XL dan XL Prioritas.


Seperti Bonus langganan Vidio Platinum dan Catchplay+ Movie Lovers selama 12 bulan, Bonus langganan Lionsgate Play selama 3 bulan,  Bebas biaya instalasi dan sewa perangkat, sudah termasuk XL Home Entertainment Box (STB) dan periode promo 23 Maret – 30 April 2023

Kini kuota hp bersama XL Satu Fiber bisa dinikmati juga oleh pelanggan XL Prioritas, untuk mendapatkannya sangat mudah, cukup daftarkan nomor XL Prioritas anda atau keluarga di aplikasi myXL pada akun XL Satu Fiber anda.

Tidak hanya itu, kini hiburan dirumah makin seru dengan adanya Lionsgate Play yang bisa di akses di XL Home Entertainment Box (STB), pelanggan bisa menonton beragam tayangan Box Office berkualitas dunia. (Dit)