BERITANET.ID – Soliditas Partai Golkar di daerah – daerah di seluruh Indonesia saat ini sangat kokoh dan sulit ditembus oleh pihak – pihak yang ingin menggoyang partai Golkar dengan upaya munaslub.

” Golkar di daerah – daerah sangat solid dan komunikasi kepengurusan Golkar di daerah dengan Pusat juga sangat baik dan kompak dengan satu tujuan memenangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto pada pemilu 2024 mendatang. Sehingga jika ada upaya menggoyang partai Golkar dengan isu munaslub akan mendapatlan perlawan yang sama dari daerah – daerah,” tegas Gandung Pardiman ketua DPD Partai Golkar DIY dalam keterangan pers Minggu ( 16/5/2022).

Gandung Pardiman yang juga anggota Komisi VII DPR RI mengatakan seluruh kepengurusan di tingkat kabupaten /kota Se DIY saat ini sangat kompak dan solid serta tengah bekerja keras mensosialisasikan ketua umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres  Partai Golkar pada pemilu 2024. Demikian juga dengan kepengurusan di DPD Golkar DIY sangat solid dan kompak.

” Kami Golkar DIY sangat solid dan kompak serta memegang teguh hasil munas untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 dan memenangkan capres Golkar Airlangga Hartarto  pada pilpres 2024,” tandas Gandung. 

Saat ini menurut Gandung, Partai Golkar sangat solid dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto yang saat ini juga menjabat Menko Perekonomian. 

” Kami tegaskan Golkar saat ini solid dan kompak tidak ada keraguan dan  memiliki tujuan yang sama yakni memenangkan Partai Golkar. Bahkan di daerah dan pusat juga solid dan kompak mengusung ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dari Partai Golkar pada pemilu 2024 ” ujarnya..

Sehingga menurut Gandung Pardiman yang patut dipertanyakan darimana datangnya isu munaslub tersebut. Sebab kondisi Golkar saat ini sangat kompak dan solid.

” Saya mengajak semua kader Golkar di daerah dan di Pusat, isu ini dijadikan pelecut untuk kita bekerja keras dan lebih ditingkatkan lagi kekompakan dan soliditas partai Golkar untuk memenangkan pemilu 2024,” pungkas Gandung. (Red)