HIMA KOBAR Palangka Raya Launching Marathon Webinar 2021

BERITANET.ID : Pandemi COVID-19 mengubah banyak hal dalam keseharian kita, sehingga kita dituntut untuk mengubah kebiasaan yang sehari-hari kita jalani.

Seperti wajib memakai masker jika bepergian maupun melakukan aktivitas dan pembatasan dalam kegiatan yang memerlukan banyak orang. Bahkan dalam pendidikan pun kita melaksanakannya secara daring, sehingga banyak pelajar atau mahasiswa yang menjadi pasif dalam belajar.

Untuk mengatasi hal itu, HIMA KOBAR Palangka Raya akan menyelenggarakan kegiatan Marathon Webinar untuk meningkatkan kemampuan dan menambah wawasan pemikiran sekaligus mengisi waktu luang disela-sela kesibukan.

Marathon Webinar merupakan seminar online yang mengulas berbagai macam tema yang menarik dan bermanfaat, yang dimana akan diisi oleh tokoh-tokoh berkompeten dibidangnya masing masing.

Kegiatan ini sendiri merupakan ide dari Muhammad Taufikurahman, Ketua Umum HIMA KOBAR Palangka Raya.

Muhammad Taufikurahman, Ketua Umum Hima Kobar Palangka Raya menjelaskan, “Marathon Webinar ini diadakan dengan tujuan agar semua mahasiswa mengetahui banyak mengenai ilmu pengetahuan yang dikemas dengan modern sehingga bisa diterima oleh masyarakat luas, khususnya kaum milenial”.

Dirinya juga mengingatkan bahwa, “Marathon Webinar ini sendiri akan dilaksanakan rutin tiap bulannya dan tentunya kegiatan ini gratis untuk mahasiswa maupun masyarakat umum”.  (***)