Beli Wuling Almaz Periode Maret Dapat  Jam G-Shock

YOGYAKARTA: Seri SUV terbaru keluaran Wuling Motors Indonesia, Wuling Almaz telah resmi mengaspal di Yogya sejak 28 Februari 2019.

Pihak Wuling Motor Yogyakarta menuturkan, untuk unit pertama yang dipesan telah langsung dikirimkan ke konsumen yang sudah inden unit itu sejak Januari 2019 lalu.

“Untuk launching price sudah dilakukan 27 Februari, dan tanggal 28 itu sudah dikirim tiga unit pertama kepada konsumen,” ujar
Branch Manager Wuling Motor Yogyakarta, Budi Dharmawan Minggu 3 Maret 2019.

Budi menuturkan sejak harga resmi Almaz diumumkan dalam periode pameran di kantor Bank BCA Sudirman Yogya dan Hartono Mall Yogya sepekan lalu, saat ini total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang masuk ke pihaknya mencapai 25 unit.

Jumlah ini cukup fantastis mengingat SUV premium Wuling itu belum lama diperkenalkan ke publik.

Untuk menggenjot lebih banyak lagi penjualan seri Almaz yang harga on the road DIY dan Jateng Rp 327,8 juta ini, Wuling Yogya memberlakukan promo khusus selama periode Maret.

“Sampai Maret ini untuk Almaz, booking dapet langsung jam tangan G-Shock,” ujarnya.

Pada pertengahan Maret ini, Wuling Motor Yogya juga akan memerkan Almaz secara kontinyu ke sejumlah mall secara bergilir. Mulai Ambarrukmo Plaza dan Sleman City Hall.

Model Wuling Almaz ini dilengkapi dengan LED DRL (daytime running lamp), fog lamp, sunroof elektrik yang membujur dari kabin depan hingga kursi baris kedua, dan velg aluminium. Wuling Almaz akan dibekali fitur terkini, monitor 10 inci dengan smart multimedia. Lewat layar LCD bisa mengatur AC, WulingLink, setting kendaraan, 360 derajat kamera, dan TPMS. (Ad.Wic)