Ada Hadiah Trip Naik VW Unik Ini Di Jogja Volks Wagen Festival

VW Combi Campervan yang disiapkan untuk trip bagi peserta yang memenangkan challenge di Jogja Volks Wagen Festival (JVWF) 2022.

BERITANET.ID: Sejumlah acara menarik dipersiapkan di Jogja Volks Wagen Festival (JVWF) yang akan digelar di Yogyakarta 16-17 Juli 2022 di Kompleks Candi Prambanan.

Salah satunya challenge bagi masyarakat untuk memenangkan empat paket VW Camping Trip dengan fasilitas berupa mobil VW Combi yang sudah dimodifikasi layaknya campervan berwarna orange menarik.

“Untuk challenge ini, disediakan empat paket hadiah trip ke Waduk Sermo Kulon Progo, di mana setiap paketnya bisa dinikmati maksimal dua orang, bisa pasangan, teman atau kerabat,” kata Head Manager Volkswagen Club Yogyakarta, Sumartoyo Sabtu 2 Juli 2022.

Challenge yang diberikan cukup mudah. Peserta hanya perlu berfoto atau membuat video sebanyak-banyaknya di dekat mobil official JVWF 2022 lalu mengunggahnya di story, feed, atau reels akun instagram atau tik tok masing-masing.

Video atau foto peserta itu lalu di-tag ke akun resmi JVWF di @jogjavwfestival dan tiga akun lain disertai hastag #JVWF dan #JVWF2022.

“Silahkan posting sebanyak banyaknya untuk meraih kesempatan menang lebih besar karena postingan itu akan diundi sebelum acara digelar,” kata Sumartoyo.

Sumartoyo mengatakan tahun 2022 ini, JVWF hadir dengan konsep lebih matang sekaligus adaptif dengan kondisi pandemi Covid-19 yang mereda.

Banyaknya permintaan sekaligus masukan dari para pengunjung serta pertimbangan prosedur kesehatan tentang pembatasan keramaian, panitia JVWF 2022 mengatur jumlah dengan cara menampilkan event secara hybrid.

“Untuk pengunjung yang langsung datang minimal harus mengantungi dua sertifikat vaksin,” kata dia.

Di ajang ini panitia berharap terjadi komunikasi, interaksi, dan kesepakatan kerjasama dengan pengusaha-pengusaha dalam negeri khususnya di bidang otomotif, pelaku UMKM, maupun pelaku usaha bidang ekonomi kreatif dan pariwisata.

Tak hanya pameran langsung, JVWF
juga menggelar pameran online menggunakan teknologi digital dengan kamera 360.

“Target peserta pameran online diutamakan kolektor mobil VW baik di Indonesia maupun yang berada di luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Australia, Eropa, dan Amerika,” kata dia.

JVWF 2022 juga akan memberikan edukasi penting bagi pecinta otomotif melalui podcast yang akan menghadirkan insan atau tokoh penggiat VW dunia maupun dari Indonesia sendiri. (Red)