Gelar Bukber, Pecinta Moge Yogya Bahas Berbagai Agenda Di Kopi Rolas

BERITANET.ID  : Pandemi Covid-19 membuat berbagai aktivitas pecinta motor di Yogyakarta seolah mati suri karena pembatasan mobilitas.

Namun seiring melandainya kasus Covid-19 bertepatan Ramadhan ini, komunitas HDCI Yogyakarta pun kembali menjalin silaturahmi.

Silaturahmi itu digelar pada Sabtu (16/4) sembari menggelar buka bersama, pengajian serta membahas berbagai rencana agenda tahun 2022 yang dipusatkan di Kafe Rolas Jl. Harjobinangun, Kaliwanglu RT.001, RW.017, Bondosari, Harjobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

W.Pamungkas alias Punky selaku pegiat komunitas motor yang juga Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Yogyakarta mengatakan silaturahmi ini melibatkan berbagai unsur komunitas motor besar.

“Ada HDCI Gunungkidul, HDCI Kulon Progo, HDCI Sleman, HDCI Bantul,  Sengkuni, Hyena, Bikers Campuran dan lainnya,” kata Pungky ditemui di Eskala Cafe, titik kumpul riding sebelum bertolak ke Kopi Rolas.

Pungky mengatakan pertemuan kali ini membahas berbagai agenda yang akan diikuti HDCI Yogyakarta.

Komunitas motor di Yogyakarta sendiri pada tahun 2022 ini merencanakan akan mengikuti berbagai even pegiat motor di Jawa dan Sumatera sembari mencoba mensosialisasikan kemungkinan JBR 2022 itu.

Misalnya pada Juni, perwakilan komunitas motor besar di Yogya itu akan bertolak ke Banyumas Jawa Tengah menghadiri Mendoan Ride.

Antara lain pada awal Juli akan menghadiri Sumatra Bike Week di Padang Sumatra Barat dan pada Agustus menghadiri Balikpapan Bike Week di Kalimantan. (Red)