Menu Click to open Menus
Home » Pojok Jogja » Konsumsi Reses DPRD DIY Jadi Bantuan Sembako

Konsumsi Reses DPRD DIY Jadi Bantuan Sembako

BERITANET.ID: Sebanyak 55 anggota DPRD DIY menjalani reses turun ke masyarakat. Senin (18/05/2020) mendatang.

Dalam reses kali ini tiap anggota dewan akan dibekali 600 paket sembako untuk dibagikan pada masyarakat di seluruh wilayah DIY.

Ketua DPRD DIY, Nuryadi mengungkap secara keseluruhan ada 33 ribu paket sembako yang akan dibagikan pada masyarakat. Sebanyak 55 anggota dewan akan dibekali masing-masing 600 paket untuk konstituen di daerah pilih masing-masing.

“Ini paling tidak bisa menambah hidup warga paling tidak bisa tiga hari. Ini upaya yang kami bisa untuk warga karena masa ini paling penting yakni bisa membantu warga,” ungkapnya di Gedung DPRD DIY, Rabu (13/05/2020).

Nantinya Nuryadi juga sudah menginstruksikan seluruh anggota dewan untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pembagian.

Dewan juga diminta tak mengumpulkan banyak orang untuk mencegah penularan.

“Sementara tidak usah ketemu banyak warga dulu tidak apa-apa. Kalau mau menjaring aspirasi maksimal undang 25 orang saja dan tidak lama-lama,” sambungnya.

Kebijakan reses tersebut mendapat tanggapan positif baik dari fraksi maupun anggota dewan.

Fraksi PDI Perjuangan mengaku siap melaksanakan kebijakan reses tersebut begitu pula sekretaris komisi A, Retno Sudiyanti yang sepakat dan siap membagikan untuk warga.
“Kami siap karena yang penting untuk masyarakat di masa seperti ini. Kami sepakat dan siap,” ungkap Retno.

(Fen/Job)

Tags: , , ,
Categorised in:

Comment Closed: Konsumsi Reses DPRD DIY Jadi Bantuan Sembako

Sorry, comment are closed for this post.