Sikap Grassrot Muda PPP Atas Kasus Rommy
dav
dav

YOGYAKARTA: Barisan akar rumput dari Kaukus Muda PPP berbagai wilayah Indonesia berkumpul di Yogya untuk menyikapi Hasil Mukernas PPP III di Bogor serta dinamika perkembangan Partai menjelang pemilu 2019 yang kurang dari 28 hari lagi.

Setidaknya perwakilan dari 27 kota berbagai provinsi tanah air hadir dalam temu nasional itu. Mereka menyatakan lima poin sikap yang diserukan untuk seluruh anggota elemen yang sebagian juga merupakan calon legislatif yang berlaga dalam pemilu legislatif 2019.

“Kaukus Muda PPP mendukung penuh fatwa Ketua Majelis Syariah PPP, KH. Maimeon Zubair dan hasil keputusan mukernas ke III PPP di Bogor yang mengukuhkan Soeharso Monoarfa sebagai Plt. Ketua Umum PPP, ” ujar Koordinator Nasional Kaukus Muda PPP Ja’far Shodiq, M.Hum Kamis 21 Maret 2019 di Nologaten Yogyakarta.

Kedua, Kaukus Muda PPP menyatakan akan mendukung dan siap menjalankan secara penuh arahan-arahan maupun kebijakan-kebijakan DPP PPP.

“Kaukus Muda PPP juga mendorong Plt. Ketua Umum PPP untuk untuk melakukan langkah-langkah strategis dan terukur demi kemenangan PPP dalam pemilu 2019 serta menjaga Marwah Partai dan Kesolidan Pengurus dari mulai tingkat DPP sampai PAC,” ujarnya.

Keempat, Kaukus Muda PPP mengajak seluruh Kader Muda terutama Caleg Muda PPP untuk bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas secara All Out demi menyukseskan serta mengantarkan PPP lolos parlementary threshold

Terakhir, Kaukus Muda PPP mengajak seluruh kader muda PPP untuk memberantas hoaks dan isu-isu yang tidak bertanggung jawab demi terciptanya pemilu damai, sejuk dan berintegritas.

(Ad.Wic)