Tiket Grandfinal Proliga 2019 Ludes Sebelum Laga? Panitia: Hoax !
CAPTION: Perwakilan tim Proliga bersiap menyongsong grandfinal di Yogyakarta 23-24 Februari 2019. (Mar)

YOGYAKARTA: Direktur Proliga 2019 Hanny Surkatty membantah adanya kabar yang menyebutkan bahwa tiket untuk partai puncak grandfinal Proliga 2019 telah ludes terjual sebelum laga digelar Sabtu-Minggu 23-24 Februari 2019.

Hanny menegaskan, seluruh tiket baru tersedia on the spot di lokasi GOR saat pertandingan digelar.

“Jadi tidak benar apabila ada yang bilang atau menyebarkan informasi tiket grandfinal Proliga sudah habis terjual sebelum laga digelar, itu hoax, semua tiket baru dijual on the spot, kami tidak melayani pembelian online,” ujar Hanny Jumat sore 22 Februari 2019.

Dalam grandfinal Proliga selama dua hari ini, panitia menyediakan 8.350 lembar tiket perharinya yang masing masing memuat dua pertandingan grup putri dan putra.
Ada tiga kategori tiket yang dibandrol mulai Rp 100 ribu (kelas regular), Rp 200 ribu (kelas 1), dan Rp 300 ribu (VVIP).

Hanny menuturkan jumlah tiket grandfinal sengaja diperbanyak demi memberi kesempatan pecinta bola voli khususnya luar Yogya agar tak kecele ketika sudah jauh jauh datang demi menonton tim kesayangannya berlaga.

Sebab berkaca di final Proliga 2018 lalu, tiket grand final yang kala itu juga digelar di Yogyakarta selalu ludes terjual.

“Jadi bagi yang ingin menonton pertandingan bisa datang ke GOR langsung untuk mendapatkan tiketnya,” ujar Hanny.

Hanny mengatakan untuk tiket final putra tetap dijual pada hari Minggu sesuai jadwal pertandingan mereka. Penonton yang datang hari Sabtu atau saat berlangsungnya laga grup putri tak akan bisa membeli tiket grand final grup putra yang baru berlangsung Minggu.

GOR Amongrogo sendiri sudah dibuka sejak pukul 11.00 WIB. Sedangkan tiket dijual di ticket box sejak pukul 08.00 WIB.

Adapun jadwal pertandingan grand final Proliga 2019 pada Sabtu, 23 Februari 2019 (grup putri) sesi pertama berlangsung pukul.13.00 WIB mempertemukan Jakarta BNI 46 Vs Bandung Bank BJB Pakuan untuk perebutan juara ketiga. Lalu sesi dua pukul 15.00 WIB mempertemukan Jakarta Pertamina Energi Vs Jakarta PGN Popsivo Polwan untuk perebutan gelar juara. (Mar)