Relawan Jokowi Ajak Milenial Yogya Ngopi Bareng
CAPTION: Acara Ngopi Jokowi yang digelar relawan DIY di Jalan Mangkubumi untuk menggaet kalangan milenial. (Mar)

YOGYAKARTA: Relawan Seknas Jokowi DIY mengajak milenial dan masyarakat Yogyakarta minum kopi dan nongkrong bersama pada hari Sabtu (23/2/2019) bertempat di Tugu Yogyakarta.

Diungkapkan Ketua Presidium Seknas Jokowi DIY, Fachim Fahmi, SH dalam acara ngopi dan nongkrong bareng milenial ini juga akan mengajak relawan-relawan pendukung Jokowi di DIY. “Acaranya nanti kami bersama dengan relawan-relawan Jokowi lainnya akan minum kopi dan nongkrong bareng di Tugu Yogyakarta,” ujarnya, Jumat (8/2/2019) ketika ditemui di Sekretariat Seknas Jokowi DIY.

Diharapkan dengan acara ngopi dan nongkrong bareng milenial dan masyarakat bertema Kopling Jeep Markijo di Tugu Yogyakarta ini dapat mengambil suara milenial serta masyarakat untuk memenangkan pasangan Capres Jokowi dan Cawapres Ma’ruf Amin dalam pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Selain ngopi dan nongkrong bareng milenial, akan ada beberapa acara menarik lainnya pada kegiatan itu, makanya silahkan datang pada tanggal 23 Februari 2019 di Tugu Yogyakarta,” tandasnya. (Rls)